SUKSES MENYOKONG RAKERNAS C.I.C , DR. TUBAGUS BAHRUDIN, SE.MM UMUMKAN MAJU CAPRES 2024

Selasa | 01 November 2022 | 14:14:11 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta-

Rapat Kerja Nasional LSM C.I.C (Corruption Investigation Committe) ke 1 sukses berlangsung di Balairung hotel 27 - 29 Oktober 2022 lalu.
Hal itu di apresiasi DR.H. Tubagus Bahrudin, SE.MM dalam pidato sambutannya dalam kegiatan Rakernas tersebut.

Dalam pidatonya Ketua Dewan Penasehat C.I.C itu memuji kerja keras panitia pelaksana, sekaligus juga mengajak seluruh pengurus C.I.C baik daerah maupun pusat terlibat dalam kegiatan melayani masyarakat Indonesia dalam pembangunan MCK dan Mushola (serta tempat ibadah lainnya) yang sedang digalakkan pembangunannya oleh Yayasan Tubagus Nusantara dengan dana dari Yayasan itu sendiri.

Pembangunan MCK dan tempat ibadah itu di galakkan di berbagai provinsi di Indonesia, belakangan sedang berjalan di Bengkulu.

Ketua Dewan Penasehat C.I.C yang akrab di sapa Tjah Angon itu menegaskan bahwa sebagai mana Yayasan Tubagus Nusantara hadir untuk bangsa Indonesia, begitupun dirinya hadir dengan totalitas melayani bangsa dan Negara Indonesia. Hal itu di buktikan ya dengan menyokong penuh berlangsungnya Rakernas ke 1 C.I.C di Balailung Hotel selama 3 hari.
"Satu bulan pun bila perlu silahkan C.I.C Rakernas untuk membahas apa yang bisa dilakukan untuk membangun bangsa Indonesia, tidak perlu mengharapkan bantuan dari manapun selama Ketua Dewan Penasehat masih hidup" ucapnya di sambut tepuk tangan meriah dari seluruh anggota dan pengurus C.I.C.

Pria yang aktif di kepengurusan FKPPI, Pemuda Pancasila,Ikatan Pendukung Kemerdekaan Indonesia dan Ketua Ulama dan Santri se Indonesia itu menyampaikan dengan tegas bahwa akan mencalonkan diri sebagai Calon Presiden Indonesia 2024 bersanding dengan Calon Wakil Presiden Keturunan Kerajaan Jogjakarta.

Kebulatan tekad itu di dasarkan kepeduliannya terhadap bangsa dan negara serta dorongan dan dukungan dari banyak pihak termasuk Ulama ulama di Indonesia. "Perlu sy tegaskan bahwa Ulama itu bukan hanya ada di Islam, tp Pendeta,Pastor, Biksu dan lainnya juga adalah Ulama" ucapnya.

Di akhir pidatonya, DR. H. TUBAGUS BAHRUDIN,SE.MM mengajak agar C.I.C berperan dalam menjaga kemajemukan demi persatuan dan kesatuan bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
"Kemajemukan itu telah ada dan terjaga di Indonesia sejak dahulu, leluhur saya Sultan Banten pada tahun 1400 beragama Islam tetapi menteri keuangannya pun adalah Tionghoa. Itu bukti nyata bagi diri saya, oleh karena itu apabila rakyat Indonesia mempercaya saya menjadi Presiden Indonesia di 2024, maka saya pastikan akan menjaga kemajemukan itu. Karena itu adalah Kekuatan Bangsa yang kita cintai Indonesia" demikian pungkasnya. (Martin Pasaribu- red)