Kuatnya Semboyan 1 Rasa 1 Jiwa Pemuda Batak Bersatu

Senin | 05 September 2022 | 21:19:28 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Jakarta
Sebagai Organisasi yang terlahir dari akar rumput lapisan masyarakat bawah, Ormas Pemuda Batak Bersatu (PBB) tetap konsisten dalam menjalankan kegiatan sosial dari sejak berdiri hingga saat ini.

Tumpah-ruahnya anggota yang menghadiri pemakaman (alm) Pdt Sintong Sitompul, S.H.,S.Th.,M.A ayah kandung Wakil Ketua III Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Kota, Samuel Sitompul, S.H , merupakan salah satu implementasi semboyan 1 Rasa 1 Jiwa yang di gaungkan Ormas ini.

Hendriko Siagian S.H sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Bekasi Kota turut hadir dalam kegiatan tersebut.
Ia berpesan agar jangan sedikitpun anggota kendor dalam kegiatan sosial, saling mendukung senasib dan sepenanggungan. Satu anggota berduka maka seluruh anggota berduka, begitupun dalam hal kesukaan.

Ketua dengan segudang prestasi dan sekaligus peraih penghargaan DPC terbaik sedunia sekaligus se provinsi Jawa Barat Organisasi Pemuda Batak Bersatu itu juga memerintahkan jajaran Hankam agar mengawal ketat giat sosial itu dengan menghindari sikap arogansi.
Hal itu di sampaikannya ketika hadir di rumah duka di bilangan duren sawit, Jakarta timur Senin (05/09/2022).

Tidak lupa pula mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran DPC Jakarta Timur atas partisipasi serta pendampingan serta pengawalan dari sejak awal sampai ke pemakaman hari ini.

Sementara Ketua Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Duren Sawit Dorsinta Tambunan pada kata sambutannya berharap agar seluruh anggota Pemuda Batak Bersatu di wilayah manapun agar kedepan tetap selalu Kompak, Solid serta menghilangkan sikap individualisme.

Kegiatan sosial yang berakhir pukul 15.00 Wib di akhiri dengan pekikan yel Pemuda Batak Bersatu
"1 Rasa 1 Jiwa, NKRI Harga Mati"

(T.P Pasaribu/red)