FORKAM Jalin Kerjasama Dengan Majelis Dzikir Nur Ali Muhammad Al Baghdadi Dan PT.Arvin Film

Sabtu | 12 Februari 2022 | 09:58:00 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta

Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM) bekerjasama dengan majelis Dzikir Nur Ali Muhammad Al Baghdadi dibawah kepimpinan Gus Maulana Ibrahim dan sekaligus didaulat menjadi Penasehat Spiritual keluarga besar Yayasan Forum Komunikasi Antar Media (FORKAM).

Gus Maulana dinilai sebagai tokoh Spiritual yang dapat membawa lima panca amal Al Jamiyatul Washliyah ke arah yang lebih baik.
Pengangkatan Gus Maulana menjadi warga kehormatan keluarga besar Forkam ditandai dengan pemasangan seragam Yayasan Forkam baru-baru ini oleh ketua umum FORKAM Hary Amirudin kepada Gus Maulana,

Budi Prasetyo dan Iwan Kurniwan .

Harry berpesan kepada seluruh jamaah untuk tetap bersatu dan senantiasa mengedepankan ukhuwah islamiah dan ukhuwah watoniah dalam kehidupan sehari-hari.


Dia pun menyampaikan rasa terima kasih dan bangga kepada tokoh spiritual, Gus Maulana yang hadir memperkuat ikatan silaturahmi dan memberikan perhatian kepada Yayasan Forkam.

Semoga kerjasama ini kedepannya bisa menjadi lebih baik, dan Forkam Akan mengawal pembuatan film Sang Pahlawan Merah Putih sampai selesai.” terang Hary di Kantor Media Center Arvin Film Jakarta Selatan , Jumat (11/2/22).

Sementara ditempat yang sama, Gus Maulana menyampaikan bahwa suatau keharusan untuk tetap menerapkan Islam yang Rahmatan Lil Alamin dan ramah serta humanis kepada masyarakat kecil,” ujar Gus Maulana.

Kerjasama ini bukan hanya dipublikasi saja tetapi kami ingin bisa bekerjasama disemua usaha yang ada di PT. Arvin Film ini, bahkan dalam kegiatan Zikir rutin tiap minggu dan Bakti Sosial,” jelas Gus Maulana.

Sekjen FORKAM, M. Sofian. SH juga mengajak keluarga besar majelis zikir Gus Maulana untuk merawat Pancasila sebagai landasan idiologi negara.

Menurut Sofian, para pendiri bangsa ini amat menyadari bahwa perbedaan dan kemajemukan bangsa berdiri di atas segala-galanya,” kata Sofian.

Dalam pertemuan ini Sofian mengusulkan agar segera dibentuk jamaah atau majelis zikir yang diberi nama MAJliS ZIKIR MERAH PUTIH, dan usulan sekjen tersebut disambut baik oleh Gus Maulana dan Hary Amirudin.

Insya Allah hari Selasa depan (malam Rabo) kita akan mengadakan syukuran atas kerjasama ini, dengan berdoa bersama dan tumpengan,” terang Gus Maulana. (fz/red)