AKBP Yudhistira Midhyawan Jabat Wakapolrestro Tangerang Kota

Kamis | 04 Juni 2020 | 22:56:22 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Tangerang, Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol.Sugeng Hariyanto, S.IK, M.Hum memimpin serah terima jabatan Wakapolres dari AKBP RoberthusYohanes De Deo, S.IK,SH,MM,CFE kepada AKBP Yudhistira Midhyawan, SH,S.IK,M.Si bertempat di lobby Polres Metro Tangerang Kota, Rabu (3/6/2020).

Dalam sambutannya Kapolrestro Tangerang Kota Kombes.Pol.Sugeng Hariyanto mengucapkan "Terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi dan kinerja yang baik selama ini, semoga sukses di tempat tugas yang baru dan semoga bisa kembali lagi ke Polres Metro Tangerang Kota. Serta selamat datang kepada pejabat baru, semoga dapat cepat menyesuaikan dengan situasi yang ada dan dapat melaksanakan tugas dengan baik"ucapnya. Masih dikatakan Sugeng, saat ini kita laksanakan 3 Operasi, yaitu Operasi Ketupat, Operasi Aman Nusa dan Operasi Pembinaan Disiplin, "ujarnya.

Sementara itu dalam sambutannya Wakapolres lama AKBP Roberthus Yohanes De Deo mengatakan, "Mohon maaf yang sebesar besarnya atas kekurangan selama menjabat, saya ucapkan terima kasih atas kritik dan saran selama ini, tetap kompak dan jaga silaturrahmi serta sukses untuk pejabat baru, "ungkapnya. Selanjutnya AKBP Roberthus Yohanes mendapat tugas sebagai Penyidik Tindak Pidana Madya TK.III Bareskrim Polri.

Ditempat yang sama pejabat baru AKBP Yudhistira Midhyawan mengatakan, "Mohon petunjuk dan bantuan dalam menjalan tugas ditempat baru, terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ditengah pandemi covid 19 ini, "tuturnya. Sebelumnya AKBP Yudhistira Midhyawan bertugas sebagai Kapolres Bulungan Polda Kalimantan Utara.

Dalam pelaksanaan Sertijab tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan cara sosial distancing (jaga jarak) serta pshycal distancing (menghindari sentuhan fisik). Turut hadir pada acara itu PJU Polres Metro Tangerang Kota serta seluruh Kapolsek dijajaran Polres Metro Tangerang Kota. (Aries)