Binrohtal Tahanan Di Rutan SAT Tahti Polres Tangerang Selatan

Rabu | 10 Juli 2024 | 14:52:49 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-

Tangsel, Mediakota.com - Pada hari Rabu, 10 Juli 2024, telah dilaksanakan kegiatan tausiyah atau pengajian bagi para tahanan di Rutan Sat Tahti Polres Tangerang Selatan. Acara ini dimulai pukul 09:30 WIB dan berlangsung hingga selesai. Kegiatan tersebut bertempat di Rutan Sat Tahti Polres Tangerang Selatan dengan menghadirkan Ustad Zainan Mustaqim S.Sos.M.pd. sebagai penceramah.

Dalam tausiyahnya, Ustad Zainan Mustaqim menyampaikan tema "Berusaha Menjadi Baik." Beliau mengajak para tahanan untuk selalu berusaha memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan serta ketakwaan kepada Allah SWT. Pesan-pesan yang disampaikan diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat bagi para tahanan untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

Jumlah tahanan yang mengikuti kegiatan tausiyah ini sebanyak 95 orang. Selama kegiatan berlangsung, situasi tetap aman dan tertib hingga acara selesai.Kegiatan tausiyah ini merupakan salah satu upaya pembinaan rohani bagi para tahanan, diharapkan dengan adanya kegiatan ini para tahanan dapat merenungi perbuatan mereka dan bertekad untuk memperbaiki diri saat kembali ke masyarakat nantinya.

( Welly )