Bhabinkamtibmas Lakukan Koordinasi dengan Satpam Apartemen Paragon untuk Meningkatkan Keamanan

Rabu | 10 Juli 2024 | 12:47:30 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com-- Bhabinkamtibmas Kelurahan Binong, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, melakukan pertemuan dengan perwakilan Satpam Apartemen Paragon di Pospol Taman Ubud. Pertemuan ini merupakan langkah proaktif dari Bhabinkamtibmas untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan Apartemen Paragon. (10/7)

Dalam pertemuan tersebut, Bhabinkamtibmas menerima konsultasi dari pihak Satpam yang membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan apartemen. Bhabinkamtibmas menjelaskan pentingnya peran Satpam sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan lingkungan. Ditekankan pula bahwa pemahaman yang baik mengenai tugas dan tanggung jawab sebagai petugas keamanan sangatlah penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan tertib.

"Dengan adanya konsultasi ini, kami berharap Satpam Apartemen Paragon dapat menjalankan tugasnya dengan lebih profesional dan efektif, sehingga keamanan dan ketertiban di lingkungan apartemen dapat terpelihara dengan baik," ujar Bhabinkamtibmas dalam pertemuan tersebut.

Selain itu, koordinasi yang baik antara Bhabinkamtibmas dan Satpam diharapkan dapat memperkuat kerjasama dalam menjaga keamanan lingkungan, serta meningkatkan kepercayaan dan rasa aman bagi seluruh penghuni Apartemen Paragon.

Pertemuan ini menunjukkan komitmen Bhabinkamtibmas dalam menjalankan tugasnya untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat. Langkah ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi lingkungan lainnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing.

( Welly )