"Kolaborasi Membangun Desa: Bhabinkamtibmas dan Babinsa Hadiri Rapat Penyusunan Rencana Kerja 2025"

Selasa | 09 Juli 2024 | 19:36:08 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Tangsel, Mediakota.com - Bertempat di aula Kantor Desa Palasari, Jl. Ki Ardawi, Desa Palasari, Kecamatan Legok, 09 Juli 2024, Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Bripka Muliya, bersama Babinsa Serka Usjana dan Kepala Desa Palasari, Ucu Samsuri, menghadiri rapat musyawarah desa untuk pembentukan tim penyusunan rencana kerja tahun anggaran 2025 Desa Palasari.

Rapat musyawarah desa ini bertujuan untuk menyusun rencana kerja yang akan menjadi panduan bagi pembangunan dan kegiatan desa selama tahun anggaran 2025. Bripka Muliya dan Serka Usjana memberikan dukungan serta masukan penting dalam proses penyusunan rencana kerja ini, dengan harapan dapat meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan Desa Palasari.

Kepala Desa Palasari, Ucu Samsuri mengapresiasi kehadiran dan kontribusi dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam rapat tersebut. "Kerjasama antara pemerintah desa, kepolisian, dan TNI sangat penting untuk mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan rencana kerja yang disusun dapat berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat Desa Palasari," ujar Ucu Samsuri.

Rapat musyawarah desa ini berjalan dengan baik dan lancar, dengan berbagai usulan dan ide dari peserta rapat yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan dalam penyusunan rencana kerja tahun 2025.

( Welly )