Polres Tangsel Kerahkan 223 Personel, Amankan Kunjungan RI 2 di ICE BSD

Senin | 24 Juni 2024 | 20:16:04 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com -
Ratusan personel gabungan TNI-Polri melaksanakan pengamanan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Maruf Amin ke ICE BSD.

Hal tersebut terlihat dalam apel kesiapan pengamanan di depan Hall 6 ICE BSD Jl. BSD Grand Boulevard Kec. Pagedangan Kab. Tangerang, Senin (24/6) siang.

Dalam kegiatan tersebut Polres Tangerang Selatan (Tangsel) mengerahkan 223 personel pengamanan baik dari Polres Tangsel maupun Polsek jajaran.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso, S.I.K., M.M., M.H. yang hadir langsung dalam pengamanan tersebut.

“hari ini dilaksanakan pengamanan VVIP kunjungan wakil presiden RI ke ICE BSD” terang AKBP Ibnu pada pengamanan tersebut.

“Polres Tangsel sendiri mengerahkan 223 personel baik pengamanan terbuka maupun tertutup seperti pengamanan di pintu keluar masuk ICE BSD, area parkir, kamseltibcarlantas dan pengamanan rute yang dilewati rombongan wapres” lanjutnya.

Kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia ke ICE BSD dalam rangka menghadiri Rakornas KPI Tahun 2024 dan Peringatan HARSIARNAS KE-91.

( Welly )