Kapolsek Sokan Berikan Bantuan Beasiswa Kepada Siswa Berprestasi

Senin | 24 Juni 2024 | 15:58:01 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Polsek Sokan Polres Melawi Polda Kalbar,--Menyambut hari Bhayangkara ke 78 tanggal 1 juli 2024 diisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan seperti bansos, baksos, fun run dan lomba kicau mania, salah satu kegiatan bansos dilakukan Kapolsek Sokan bersama anggota dan pengurus Bhayangkari dengan memberikan bantuan beasiswa kepada pelajar berprestasi dari tingkat SD, SMP dan SMA dan pemberian bantuan bibit tanaman kepada masyarakat di Polsek Sokan, senin (24/6/2024).

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafii, S.I.K., S.H., M.H. melalui Iptu Sofian Efendi mengatakan bantuan yang di berikan wujud kepedulian dan rasa syukur menjelang peringatan hari Bhayangkara.

"Kami menyerahkan bantuan beasiswa sebagai bentuk motivasi kepada pelajar dan bantuan bibit tanaman guna ketahanan pangan," ujar Kapolsek Sokan.

Lanjutnya, Polri sebagai pelindung pengayom dan melayani hadir di setiap sendi kehidupan, diharapkan dengan bantuan yang diberikan semakin mendekatkan diri kepada masyarakat dalam pembinaan kamtibmas.

"Kepada pelajar kami mendukung dan akan selalu memberikan motivasi dan semangat demi tercapainya cita cita yang diharapkan," pungkas Iptu Sofian.

Hasnan/Mondan