Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Melaksanakan Protap Gatur lalin

Senin | 24 Juni 2024 | 10:39:45 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com - Briptu Herdian dan Bripda Guntur anggota Sat Samapta Polres Tangerang Selatan Melaksanakan Protap Gatur lalin untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan keamanan masyarakat,pada Senin pagi, 24 Juni 2024. di Jl. Letnan Sutopo, tepatnya di U-Turn InterMark, Serpong, Tangerang Selatan.

Briptu Herdian menjelaskan, "Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Tangerang Selatan untuk memastikan kelancaran arus kendaraan dan menjaga keamanan pengguna jalan. Dengan adanya pengaturan lalu lintas, diharapkan potensi kemacetan dapat diminimalisir dan pengguna jalan merasa lebih aman."

Kehadiran anggota di lapangan juga membantu menciptakan situasi yang kondusif dan aman. Bripda Guntur menambahkan, "Selama kegiatan berlangsung, situasi di lokasi dilaporkan dalam kondisi kondusif, aman, dan terkendali. Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat."

Masyarakat yang melintas di lokasi mengapresiasi upaya petugas dalam mengatur lalu lintas dan menjaga keamanan. "Dengan adanya petugas di sini, perjalanan kami menjadi lebih lancar dan merasa lebih aman," ujar salah satu pengguna jalan.

Polres Tangerang Selatan berkomitmen untuk terus melaksanakan giat pengaturan lalu lintas secara rutin di berbagai titik rawan kemacetan dan gangguan keamanan, demi terciptanya lingkungan yang tertib dan aman bagi seluruh masyarakat.

( Welly )