Pembagian Bansos Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78 di Pagedangan

Minggu | 23 Juni 2024 | 18:44:35 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com - 23 Juni 2024, Polsek Pagedangan Polres Tangerang Selatan mengadakan kegiatan pembagian bantuan sosial (bansos) berupa sembako kepada warga masyarakat Desa Pagedangan. Kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara ini berlangsung di Masjid Sabilul Hijrah, Jalan Pagedangan Raya, Kampung Cicayur 1, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pagedangan, AKP Daniel Dirgala, S.TK, S.IK, M.SI. Selain Kapolsek, acara ini juga dihadiri oleh Wakapolsek, anggota Polsek Pagedangan, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Pembagian sembako ini bertujuan untuk membantu meringankan beban ekonomi warga masyarakat yang membutuhkan.

Dalam sambutannya, AKP Daniel Dirgala menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Polres Tangerang Selatan kepada masyarakat. “Kami berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat bagi warga yang membutuhkan dan semakin mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat,” ujar AKP Daniel.

Para warga yang hadir menyambut kegiatan ini dengan antusias. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya pembagian sembako dari Polres Tangerang Selatan. Dengan adanya kegiatan sosial seperti ini, diharapkan sinergi antara Polri dan masyarakat akan terus terjaga dan semakin kuat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah Pagedangan.

( Welly )