Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Laksanakan Giat Cooling System di Perum Parangtritis

Minggu | 23 Juni 2024 | 15:28:37 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangsel, Mediakota.com - Pada hari Minggu, 23 Juni 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulang Kelurahan Benda Baru, Aiptu Iwan Setio Budi, melaksanakan kegiatan cooling system di Perum Parangtritis RT 03/20, Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan. Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah tersebut.

Dalam kegiatan ini, Aiptu Iwan Setio Budi berinteraksi dengan berbagai tokoh masyarakat setempat, termasuk Bapak Bagus, yang dikenal sebagai salah satu pemuka masyarakat di Perum Parangtritis. Melalui pendekatan yang humanis dan dialog yang konstruktif, Aiptu Iwan berusaha untuk menggalang dukungan dan kerjasama dari warga dalam menjaga keamanan lingkungan.

Aiptu Iwan mengimbau kepada seluruh warga Perum Parangtritis untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Ia menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban kepada Bhabinkamtibmas atau langsung ke Polsek Pamulang. "Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan lingkungan kita," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan partisipasi warga dalam menjaga keamanan lingkungan mereka. Melalui sinergi antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan situasi Harkamtibmas di Perum Parangtritis dan sekitarnya dapat terus terjaga dengan baik. Aiptu Iwan Setio Budi juga berjanji akan terus mengadakan kegiatan serupa untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat.

( Welly )