Mempawah Hebat Sudah Ada Mall Pelayanan Fublik

Selasa | 11 Juni 2024 | 05:43:25 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Kehadiran MPP Memberikan Pelayanan Terbaik Kepada Masyarakat


MEMPAWAH KALBAR,--Penjabat (Pj) Bupati Mempawah Ismail meninjau kegiatan pelayanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabuapten Mempawah di Dinas Penanaman Modal Koperasi Usaha Kecil dan Menengah dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Senin (10/6/2024).

Ismail mengatakan MPP adalah pusat pelayanan publik yang menyediakan berbagai pos pelayanan terintegrasi satu pintu dari mulai pelayanan administrasi kependudukan, pelayanan perizinan, pembayaran PBB, pelayanan pembuatan Akta Tanah, pelayanan konsultasi pertanahan dan lain sebagainya, sehingga masyarakat dapat lebih mudah mengaksesnya serta lebih efektif.

Ismail melanjutkan tujuan MPP adalah mendukung perkembangan ekonomi daerah dan nasional serta meningkatkan kemudahan berusaha atau Ease of Doing Business (EoDB), sehingga dengan adanya MPP diharapkan mampu memberikan kontribusi pada tingkat kepuasan masyarakat dan pada akhirnya mampu menciptakan lingkungan kemudahan berusaha yang lebih baik.

“Dengan adanya MPP memberikan efisiensi dan efektivitas dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ismail juga mengajak jajaran Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk berkomitmen dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat serta menghadirkan pelayanan publik yang prima, cepat, mudah, efektif, dan efisien, serta personil yang siap siaga melayani kebutuhan para warga sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

"Kita harapkan keberadaan MPP ini dapat memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien,” tutupnya.

Mendampingi Pj Bupati dalam kesempatan tersebut Kadis DPMKUKMPTSP Kabupaten Mempawah Muhammad Iqbal Suparta.

Hasnan Sutanto