Kegiatan Sosial Polsek Serpong: Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Senin | 10 Juni 2024 | 10:17:05 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-

Tangsel, Mediakota.com - Polsek Serpong kembali menunjukkan kepedulian dan perhatian terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim di wilayah hukum Polsek Serpong. Pawas Ipda Duperi Kadang beserta anggota piket melaksanakan kegiatan sosial dengan membagikan makanan dan minuman kepada anak-anak yatim di Kelurahan Rawabuntu, Kecamatan Serpong, Tangerang Selatan. (9/6)

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ipda Duperi Kadang dan Aipda Heri Tri Yanto. Mereka dengan penuh semangat dan keikhlasan menyapa serta berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim yang berada di sekitar wilayah tersebut. Acara ini tidak hanya memberikan bantuan materi berupa makanan dan minuman, tetapi juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polsek Serpong selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Kami berharap kegiatan ini bisa memberikan kebahagiaan dan semangat kepada anak-anak yatim. Ini juga sebagai bentuk kepedulian kami dari Polsek Serpong terhadap masyarakat sekitar," ujar Ipda Duperi Kadang.

Respon positif datang dari masyarakat sekitar yang merasa terbantu dengan kegiatan ini. "Kami sangat berterima kasih kepada Polsek Serpong yang telah peduli dan memberikan perhatian kepada anak-anak yatim di sini. Semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut," ungkap salah satu warga Kelurahan Rawabuntu.

Kegiatan sosial ini merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Serpong dalam melayani dan melindungi masyarakat, serta terus berupaya menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis.

( Welly )