Charles Imbir Siap Maju Di Pemilukada 2024, Telah Teruji Pengalaman 15 Th Di Legislatif

Senin | 10 Juni 2024 | 08:57:42 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta
Pemilihan kepala daerah (Pilkada) secara serentak 2024 di beberpa daerah di Indonesia sudah di depan mata, beberapa kandidat sudah mulai mempersiapkan diri untuk ikut serta berlaga di panggung pesta demokrasi rakyat yang pelaksanaannya tinggal hitungan bulan ini.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Hanura Provinsi Papua Barat Daya, Charles Imbir juga tak mau ketinggalan, ia nampaknya siap maju sebagai calon orang nomor satu yakni sebagai calon bupati Raja Ampat priode 2024-2029 mendatang.

Ketika diwawancara baru-baru ini ia mengatakan bahwa dirinya siap maju di pilkada 2024 yang akan datang untuk Kabupaten Raja Ampat.

Hal ini disampaikannya saat dimintai komentarnya disela acara Rapimnas partai Hanura bertempat di Mercure Hotel, Ancol, Jakarta Utara (9/6/2024) baru-baru ini.

Menurut Charles kini sudah tiba waktunya Partai Hanura tampil di depan dan masuk di pemerintahan khususnya di Kabupaten Raja Ampat.

Ia menyebut bahwa partai Hanura telah 15 tahun berada diposisi legislatif DPRD, dengan oengalaman 15 tahun berada dibposisi pengawasan (legislatif) tentu banyak menimba pengalaman, ide dan gagasan demi tercapainya tujuan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di kabupaten Raja Ampat,* terang Charles.

*Selama ini kita berada di fungsi pengawasan, hampir 15 tahun sejak pemekaran di Raja Ampat tahun 2002 kini saatnya Partai Hanura masuk ke Pemerintahan untuk menyelesaikan berbagai persoalan yang ada, pengalaman 15 tahun tersebut tentu menjadi bekal dan kemampuan untuk menyelesaikan berbagai persoalan. Inilah menjadi bekal dalam upaya membawa Kabupaten Raja Ampat semakin maju dan berkembang sebagai mana yang kita harapkan bersama,* tegas Charles. (fz/red)