Polres Kapuas Hulu gelar Rakor Lintas Sektoral pengamanan Idul Fitri 1445 H.

Rabu | 03 April 2024 | 19:46:30 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Polres Kapuas Hulu,Polda Kalbar,-- Dalam rangka pengamanan pasca dan hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah Kab. Kapuas Hulu, Polres Kapuas Hulu gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan hari raya Idul Fitri 1445 H di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu bersama seluruh stakeholder dan Instansi terkait di Aula Mako Polres Kapuas Hulu. Rabu, (3/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin oleh Wakapolres Kapuas Hulu didampingi Asisten 3 (tiga) Pemerintah Daerah, Pasi Ops Kodim 1206/PSB dan dihadiri oleh Kadis PUPR, Kadis Kesehatan perwakilan BPBD, Satpol PP, BMKG, Jasa Raharja dan perwakilan dari SPBU Perumda PT. UKM.

Dalam sambutannya Wakopolres Kapuas Hulu Kompol Dahomi Siregar, S.H. menyampaikan bahwa pelaksanaan Opspol Ketupat Kapuas 2024 yang akan dimulai dari tanggal 4 April s.d. 17 April 2024, Polres Kapuas Hulu beserta jajaran akan dibantu instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan pengamanan, dengan mengedepankan kegiatan preemtif dan penegakan hukum selama pelaksanaan hari raya Idul Fitri 1445 H/ 2024.

"Kegiatan Rakor Lintas Sektoral ini diadakan guna menyamakan persepsi dengan setiap Stakeholder dan Instansi terkait dalam rangka kesiapan melaksanakan pengamanan menjelang Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 agar berjalan aman lancar dan sukses di wilayah Kab. Kapuas Hulu." Pungkasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi tentang persiapan pengamanan Idul Fitri 1445 di wilayah Kab. Kapuas Hulu oleh Kabag Ops Polres Kapuas Hulu dan dari pihak dinas terkait.

Hasnan Sutanto