Kapolres Tangsel Pimpin Kunjungan Pengecekan Imlek di Vihara Boe Han Bio Cilenggang

Senin | 12 Februari 2024 | 06:43:08 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Kapolres Tangsel Pimpin Kunjungan Pengecekan Imlek di Vihara Boe Han Bio Cilenggang

Tangerang Selatan, Mediakota.com — Sabtu 10 Februari 2024 - Kapolres Tangsel, AKBP Ibnu Bagus Santoso S.I.K.,M.M.,M.H., memimpin kunjungan dalam rangka pengecekan ibadah perayaan Imlek di Vihara Karunajala Boe Han Bio, Kelurahan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Kunjungan tersebut dihadiri oleh beberapa pejabat terkait, antara lain Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim S.H.,S.I.K., Kasat Intel AKP Nopendi S.H.,M.H, Ketua Vihara Bapak Tatang, Kasi Propam AKP Sukirno S.H.,M.M, Kanit IK AKP Habib Sholih S.H.,M.H, dan Bhabinkamtibmas Bripka Asep.

Tujuan dari kunjungan Kapolres Tangsel adalah untuk memonitor situasi perayaan Imlek di wilayah Tangsel, khususnya di Vihara Boe Han Bio Cilenggang. Kegiatan berlangsung dengan baik dan lancar, menunjukkan kerjasama dan keharmonisan antarwarga dalam merayakan perayaan Imlek.

Dalam sambutannya, Kapolres Tangsel menyampaikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan semua pihak dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Imlek. Beliau juga menekankan pentingnya kerukunan antarumat beragama dalam mempererat persatuan dan kesatuan di wilayah Tangsel.

Ketua Vihara, Bapak Tatang, menyambut baik kunjungan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas perhatian dari Kapolres Tangsel beserta jajaran. "Kami berterima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan, semoga kerukunan antarumat beragama terus terjaga di Tangsel," ujar Bapak Tatang.

Kunjungan ini sebagai bentuk sinergi dan kerjasama antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. Semoga perayaan Imlek dan kegiatan keagamaan lainnya dapat berjalan aman dan sukses di Kota Tangerang Selatan.

( Welly)