Tabliq Akbat Isra Miraj: Merajut Persatuan dan Kerukunan Umat di Serpong Utara

Minggu | 11 Februari 2024 | 12:46:01 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Tabligh Akbar Isra Miraj: Merajut Persatuan dan Kerukunan Umat Di Serpong Utara

Tangerang Selatan — Sabtu, 10 Februari 2024, Masjid as Sajadah Vila Melati Mas, blok SR, kelurahan Lk Karya, kecamatan Serpong Utara, terlaksananya Tabligh Akbar yang mengangkat tema "Spirit Isra Miraj sebagai momentum merajut persatuan & kerukunan umat." Banyak jamaah berkumpul di masjid tersebut untuk mendengarkan pembicara utama, Ustadz Dr (H.C) Adi Hidayat Lc MA.

Dengan tema "Spirit Isra Miraj sebagai momentum merajut persatuan & kerukunan umat," acara ini dihadiri oleh beberapa tokoh penting, termasuk Walikota Tangsel H Drs Benyamin Davnie, Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso SIK MM MH, Ketua DKM Letjen TNI (purn) H Thamrin Marzuki S.Sos, Anggota DPRD H Matodah, dan Kapolsek Serpong Kompol Andika Muslim SH SIK.

Pembicara utama, Ustadz Dr (H.C) Adi Hidayat Lc MA, menyampaikan pemikiran dan pandangannya mengenai makna Isra Miraj sebagai sumber inspirasi untuk merajut persatuan dan kerukunan umat.

Kapolres Tangsel AKBP Ibnu Bagus Santoso S.I.K.,M.M.,M.H., menyampaikan apresiasi atas kegiatan Tabligh Akbar ini, menggambarkan pentingnya momen Isra Miraj sebagai landasan untuk memperkuat persatuan dan toleransi di tengah-tengah masyarakat.

Acara ini juga menjadi wadah silaturahmi antara tokoh masyarakat, pemerintahan, dan ulama untuk bersama-sama mempererat tali persaudaraan dan membangun kebersamaan dalam keberagaman.

Tabligh Akbar Isra Miraj di Masjid As Sajadah Vila Melati Mas blok SR ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kerukunan dan persatuan dalam menghadapi berbagai tantangan di era ini.

( Welly)