Antisipasi Gangguan Kamtibmas Masa Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Dimelawi.

Minggu | 11 Februari 2024 | 11:15:09 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Polres Melawi Laksanakan Patroli Gabungan




POLRES MELAWI POLDA KALBAR,--Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada Masa Akhir Kampanye Terbuka Pemilu 2024 Polres Melawi Laksanakan Patroli Gabungan. Sebelum Patroli gabungan juga dilaksanakan apel gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP di Polsek Nanga Pinoh. Sabtu (10/2/2024).

Apel ini dilakukan dalam rangka kegiatan patroli gabungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi Muhammad Syafii, S.I.K., S.H., M.H Melalui Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H. menyampaikan Dalam patroli gabungan ini, terdapat beberapa tempat sasaran yang menjadi fokus pengawasan, antara lain Klenteng Fuk Tek Chie di Desa Tanjung Niaga, Tempat Wisata Lepung Kurnia di Desa Tembawang Panjang, Kantor Bawaslu Kabupaten Melawi di Desa Kelakik, Kantor KPU Melawi di Desa Tanjung Lay, dan Gudang Logistik KPU Melawi di DesaTanjung Lay.

"Kegiatan patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan hak pilihnya pada Pemilu 2024" Ucapnya.

"Patroli gabungan TNI, Polri, dan Satpol PP ini merupakan langkah konkret dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengantisipasi gangguan kamtibmas pada masa akhir kampanye terbuka Pemilu 2024 di Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi.

Semoga kegiatan ini memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan hak pilihnya" Tutup Kabag Ops.

(Hasnan Sutanto)