Resmikan Rumah Pemenangan, Nadrah Izahari: Merawat Kebhinnekaan, Menjaga NKRI di Kota Depok

Sabtu | 09 September 2023 | 20:35:02 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Nadrah Izahari, SH., M.Kn. calon anggota DPR-RI dari Dapil Jabar 6 (Kota Depok dan Bekasi), meresmikan Rumah Pemenangan sebagai bagian dari janji politiknya. Acara peresmian ini dibuka oleh Ketua Tim Pemenangan Raga Wicaksono. Dalam Sambutannya, Raga menyampaikan bahwa hari ini Ibu Naderah akan meresmikan rumah pemenangan di Kota Depok dengan tagline "Merawat Kebhinnekaan, Menjaga NKRI". Harapannya, rumah pemenangan ini akan mewarisi nilai-nilai luhur jiwa dan nusantara NKRI di Kota Depok.

Ketua RW 10, Syarifudin, menyampaikan harapannya bahwa rumah pemenangan ini akan bermanfaat bagi masyarakat di Kota Depok. Pendapat serupa juga disampaikan oleh Wibawa Pokdar Kamtibmas Bhayangkara, yang berharap Ibu Naderah sukses sesuai dengan harapannya dan mendukungnya.

Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat, Nadrah Izahari membuka rumah aspirasi dan rumah pemenang Ganjar Pranowo. Dalam acara ini, Nadrah juga membagikan santunan kepada anak yatim di sekitar lingkungan. Nadrah, yang pernah menjadi anggota DPR-RI, bertekad untuk mengabdi kepada masyarakat.

Rumah pemenang ini didirikan untuk menampung aspirasi masyarakat. Selain itu, setiap malam Jumat dan hari Jumat, rumah pemenangan ini akan digunakan untuk kegiatan pengajian. Pada hari Sabtu dan Minggu, rumah pemenangan ini akan digunakan untuk kegiatan masyarakat lainnya, seperti pengobatan gratis dan sunatan massal, seperti yang dijelaskan oleh Nadrah.

Nadrah juga menjelaskan bahwa rumah pemenangan ini akan digunakan sebagai rumah relawan Nice For Ganjar. Nadrah sebagai Ketua rumah relawan ini berkomitmen untuk bekerja sesuai dengan komunitas-komunitas yang terkait dengan relawan Ganjar. Mereka akan turun memperjuangkan dan memenangkan Ganjar pada tahun 2024.

Salah satu program kampanye Nadrah adalah memberikan badan hukum secara gratis kepada komunitas, paguyuban, UMKM, yayasan, PT, maupun CV. Nadrah berharap agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasi mereka dengan nyaman di rumah pemenangan ini. Harapannya, rumah pemenang ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.(vie)