TIM GARIS PRABOWO Siap Menangkan Prabowo Subianto Di Pilpres 2024 Dengan Slogan Nation dan Mercy

Rabu | 16 Agustus 2023 | 05:51:08 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,_ Tahun politik menjelang tahun 2024 ,maka para penggiat aktivis relawan kader bahkan simpatisan merapat kepada pemimpin yang di dukungnya

Relawan Tulus, Ikhlas Melayani Gerakan RI Satu (TIM GARIS) PRABOWO optimis Prabowo Subianto menang di Pilpres 2024. Dua alasan utama kenapa Menhan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra layak terpilih sebagai Presiden, pertama sudah ada sinyal dukungan dari rakyat dalam bentuk gerakkan massa yang massif di seluruh daerah dan alasan kedua masuknya dukungan dari Partai Besar seperti Golkar lewat Ketua Umum nya Airlangga Hartarto.

“Kita optimis Pak Prabowo menang di Pilpres 2024. Tinggal menunggu waktu beliau untuk dilantik namun begitu kita tidak boleh jumawa,” kata Ketua Umum TIM GARIS PRABOWO, Sabam Sopian Silaban kepada wartawan di acara deklarasi dan peresmian rumah pemenangan relawan yang berlokasi di Jalan Imam Bonjol No 25, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa (15/8/2023) siang.

Sebut Sabam, kedua sosok pembantu dari Presiden Jokowi yakni Prabowo Subianto dan Airlangga Hartarto merupakan sosok yang luar biasa dimana pada masa pandemi Covid-19 keduanya mampu bekerjasama bahu-membahu di kabinet nya Presiden Jokowi.

“Mereka sebagai pembantu Presiden sangat kompak bekerjasama. Bayangkan jika mereka tidak kompak dan solid bisa terjadi bias-bias di dalam kabinet,” tuturnya.

Menurut Sabam TIM GARIS PRABOWO memiliki dua tema penting dalam pergerakan memenangkan yakni Nation and Mercy.

“Nation itu artinya Nasional atau bangsa, maka kita butuh seorang pemimpin yang sangat merah putih, semangat nasionalis. Seorang tokoh yang sangat merah putih dan sangat nasionalis menurut kami ada dalam diri bapak Prabowo Subianto Djojohadikusumo,” jelasnya.

Bahwa Prabowo eksekbilitasnya tinggi itu kenyataan kendati gagal pada waktu pasangan dengan Megawati, kemudian berduet dengan Hatta Rajasa dan terakhir dengan Sandiaga S Uno. Beliau tetap semangat.

Sementara Wakil Ketua Umum TIM GARIS PRABOWO, Gema Sasmita menegaskan dalam kampanye untuk memenangkan Prabowo Subianto mereka lebih mengedepankan politik damai.

“Politik berbasis intelektual, tidak asal bicara, tidak gaduh, cinta perdamaian. Hal ini yang akan kita sampaikan kepada masyarakat,” katanya.

Sementara Riki Rikardo Simanjuntak.
yang saat ini menjabat Ketua Bidang Hukum TIM GARIS PRABOWO akan mengawal pelaksanaan Pemilu 2024 sampai memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Kemudian kami akan mengawal semua pelanggaran-pelanggaran hukum terkait fitnah maupun berita bohong yang dilakukan oleh tim lawan kami. Yang pasti kami akan selamatkan nama baik pak Prabowo Subianto,” ujarnya.

Acara ini di hadiri langsung oleh ketua umum partai Gerindra , dan di awali oleh hiburan tidak juga ketinggalan pula atraksi debus Banten yang menegangkan. Sekitar 100 organ (ormas) datang sehingga acara dalam suasana meriah.

( Gusdin )