INPOUL PRINT Hadir Di Ajang Inatex Indo Expo 2023

Jumat | 31 Maret 2023 | 14:28:31 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta

Inoui Print sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa printing kain digital, dalam pameran Inatex Indo 2023 ia bersama ratusan perusahaan dalam dan luar negeri mempromosikan hasil karyanya.
Inoui Print sendiri berdiri sejak tahun 2014, saat ini perusahaan tersebut dikelola oleh generasi ke tiganya. Malang melintang di dunia printing kain digital membuat nama Inoui semakin kuat di para konsumen dan brand ternama tanah air.


“Dengan pengalaman selama ini, kita lumayan pede dan kita nggak main di perang harga karna kita yakin ada harga ada barang. Kita yakin tuh.” Ujar Henny Kurniawan selaku Chief Executive Officer.

Dalam pameran ini Henny menjelaskan Inoui Print membawa tema digital printing dengan kain-kain serat alami dan ekoprinli.
“Kita berharap Indonesia mulai bisa lebih were untuk bahan-bahan yang ekoprinle, sustainabel, baykredibel karena digital printing itu werenya itu sedikit ya.” Terang Henny.
Dalam pameran Inatex Indo 2023 Ia menargetkan Inoui Print lebih exposure untuk print digital printingnya dan wearnes membangun.

“Kalo di Indonesia level kita itu tidak kalah dengan luar negeri dan kita itu mampu mendelever barang-barang yang berkualitas tinggi.” Ujar Henny lagi.
Dalam kesempatan tersebut sosok wanita yang ramah dan murah senyum tersebut berharap pemerintah lebih memajukan bisnis lokal di Indonesia serta membatasi barang yang masuk dari luar.

“Kita lihat pada pameran ini, barang dari cina banyak sekali, bahkan terlalu banyak dibandingkan produk lokalnya, itu sebenarnya mematikan produk lokal, dengan kita memproduksi di sini, lemparan disini juga, itu akan memberikan lapangan kerja di sini, jadi pemerintah harusnya lebih membatasi.” Pungkas Henny.(f/red)