Desa Parigi Mempawah Hulu Gelar Rapat Musrenbang Des Tahun 2022

Selasa | 05 Oktober 2021 | 19:21:51 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-AIPDA Widi Suryadi Sampaikan
Kepada Kades Jangan Ada Penyimpangan Anggaran.



POLRES LANDAK – MEMPAWAH HULU KALBAR,-- Personil polsek Mempawah Hulu Aipda Widi Suryadi menghadiri kegiatan musrenbangDes Desa Parigi dan Penetapan RKPDES Tahun 2022 Desa Parigi. Selasa 5/10/2021

Adapun hadir dalam kegiatan tersebut Kades Parigi Bapak Hartono beserta staf, Ketua Bpd Desa Parigi Bapak Piin, Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Widi suryadi, Seluruh kepala Dusun Desa Parigi, Pendamping Kecamatan Sdra Andi, Tokoh Pendidik,Tokoh Adat dan Perwakilan Masyarakat Desa Parigi.

Kepala Desa Parigi Bapak Hartono yang membuka kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan pada hari ini yaitu merupakan penetapan hasil musdus ditingkat Desa untuk anggaran 2022 sekaligus penetapan RKPDes Desa Parigi Th 2022.

Aipda Widi Suryadi dalam sambutannya menyampaikan Kepada Kepala Desa dalam menggunakan anggaran jangan ada penyimpangan, BPD dan masyarakat mari sama – sama awasi, apabila ada klarifikasi terlebih dahulu.

Selanjutnya Widi menyampaikan terkait dengan pandemi saat ini, agar seluruh masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan dan Widi mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif mensukseskan Vaksinasi covid-19.

Sementara itu pendamping Kecamatan Sdra Andi dalam sambutannya mengapresiasi kepada pihak desa yang sudah melaksanakan musrenbangDes pada hari ini dan berharap perencanaan pembangunan Desa Parigi bisa lebih baik dari tahun sebelumnya Sehingga pelaksanaan pembangunan bisa optimal berkualitas dan tepat sasaran.ujarnya.(Hasnan)