Wagub DKI Riza Patria Membuka Secara Resmi Muswil GMPI Ke-III

Minggu | 19 September 2021 | 21:25:57 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta

Wagub DKI Jakarta Riza Patria membuka secara resmi Musyawarah Wilayah (Muswil) Gerakan Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Wilayah DKI Jakarta baru-baru ini (19/9/2021) bertempat di DPC PPP Jakarta Timur.

Muswil GMPI DKI Jakarta ke-III ini dihadiri selain Wagub juga nampak hadir Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Abraham Lunggana (Haji Lulung) termasuk para pengurus dan anggota GMPI lainnya.


Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) DKI Jakarta pada kata sambutannya mempertanyakan kepentingan di balik rencana amandemen ke lima UUD 1945.

Rencana melakukan amandemen kelima untuk apa ini, Siapa yang punya kepentingan si balik amandemen tersebut? Oligarki atau rakyat Indonesia? Siapa ini?" ucap Lulung rada tanya.
“Masyarakat patut mempertanyakan wacana amendemen dan isu perpanjangan masa jabatan Presiden hingga tiga periode. Khusus perpanjangan masa jabatan, Lulung bertanya apakah akan dilakukan dengan Pemilu atau tidak.
Jika dilakukan dengan Pemilu dan terdapat keyakinan petahana kembali menang, kata Lulung, patut diduga indikasi kecurangan.
Kalau cuma ada rencana mau memperpanjang masa bakti dari 2 periode ke 3 periode memangnya enggak lewat Pemilu, dan yakin pasti menang Kalau yakin menang, awasi. Ini ada indikasi kecurangan,” tegas ketua PPP DKI H Lulung. (fz)