Ketua MBI Makasar Herman Dahlan Turut Serta Menghadiri Pelantikan Ketum dan Pengurus Baru IMI

Jumat | 12 Februari 2021 | 14:28:29 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Ketua Motor Besar Indonesia (MBI) Makasar, Herman Dahlan, baru-baru ini turut serta menghadiri acara pelantikan Ketua Umum Bambang Soesatyo (Bamsut) dan jajaran Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) masa bhakti 2021-2024, bertempat di Sultan Hotel (10/2/2021).

Ketua MBI Makasar Herman Dahlan atau yang akrab disapa Abel ini, ketika diminta komentarnya mengatakan, sosok Bambang Soesatyo (Bamsut) memang layak dan sangat pas menjadi ketua umum IMI periode 2021-2024, alasannya karena figur Bamsut adalah sosok yang memiliki jam terbang tinggi dalam hal mengelola organisasi. "Kami optimis IMI ke depan semakin jaya dan semakin bermanfaat untuk kepentingan bangsa dan negara" terang Abel.

Di sisi lain putra Makasar ini juga menjelaskan terkait keberadaan dan eksistensi organisasi MBI di wilayah Makasar, menurutnya, MBI Makasar saat ini sangat eksis, berbagai kegiatan sosial juga kerap dilaksanakan seperti bantuan sosial baru-baru ini ke Sumbar, juga bantuan sosial lainnya kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk ke tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja, pure dan tempat-tempat ibadah lainnya.

Ia berharap semoga MBI Makasar khususnya selalu disiplin ber-lalulintas dan hal itu tetap menjadi prioritas utama, tidak ugal-ugalan di jalan, agar image positif di tengah masyarakat tetap terjaga.

"MBI Makasar senantiasa memberi contoh kepada masyarakat untuk tidak ugal-ugalan di jalanan, masyarakat senantiasa kita edukasi meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga disiplin berlalulintas di jalan raya," tegas Abel. (fz)