Ketua Pemenangan H.Sahruji Menargetkan Wilayah Kecamatan Pulomerak Harus Menang

Rabu | 18 November 2020 | 14:45:57 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-CILEGON - Ketua Pemenang H.Sahruji bersama H.Iye - H. Awab Calon Walikota Cilegon mengadakan kunjungan silahturahmi dengan semboyan "Kemampuan SDM Ditingkatkan Pengangguran Terkikis" kepada masyarakat Kelurahan Tamansari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon Banten, Selasa (17/11/2020).

Menurut Sahruji target untuk daerah merak harus menang. Sosialisasi ini diluar target karna banyak warga yg antusias,untuk protokol kesehatannya tetap berjalan dengan baik. Adapun perubahan yg akan dilakukan oleh paslon H.Iye-Awab yaitu membangun SDM karna tingkat perekonomian kota Cilegon masih rendah.

"SDM nya perlu dibangun oleh walikota yg akan datang, dengan membangun BLK seperti kota Serang." Ujar Sahroji.
BLK sendiri dibangun untuk anak-anak SMK yang baru lulus sekolah agar bisa di masukan kedalam BLK supaya memiliki skill yg bagus & berverifikasi guna mempersiapkan diri untuk industri yang ada di Kota Cilegon, Paling tidak nilai jual untuk seluruh Nusantara bahkan dunia

Apabila ada yang membutuhkan tenaga ker Kota Cilegon akan menjadi penyampai tenaga kerja, maka dengan itu kita harus membangun gedung BLK, latihan harus ditingkatkan. Pemerintah harus mendidik & menyiapkan anggaran guna melakukan pelatihan ketenagakerjaan, Ujarnya (Sari)