Ormawa STTM Gelar Aksi Sosial Sesi 4

Senin | 09 November 2020 | 08:39:33 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Tangerang, Sejumlah mahasiswa dari organisasi BEM,MAPALA, HIMAFISTEK dan IMM Sekolah Tinggi Teknologi Mutu-Muhammadiyah (STTM-M) sangat antusias melakukan kegiatan berbagi masker dan mensosialisasikan 3M.

Sejumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan peduli sesama membagikan 1.000 masker yang di laksanakan di lampu merah Tiga Raksa kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada hari Minggu (8-11-2020)

"Kegiatan peduli sesama ini bukan kali pertama yang di lakukan organisasi Sekolah Tinggi Teknologi Mutu-Muhammadiyah (STTM-M) Namun kegiatan ini merupakan jilid ke 4 yang di lakukan teman teman mahasiswa STTM-M" ujar Andi Roansyah selaku ketua pelaksana pada kegiatan tersebut.

Terang Andi "atas dasar kesadaran dan semangat yang tinggi maka alhamdulillah agenda aksi sosial ini sampai ke sesi 4. Karna sebagai mahasiswa memiliki kewajiban untuk mengaplikasikan catur darma Perguruan tinggi muhammadiyah yang salah satunya adalah pengabdian masyarakat."

Sementara ketua MAPALA STTM-Muhammadiyah edy mengatakan "kegiatan ini sangat mendorong masyarakat agar selalu memakai masker ketika sedang berpergian dan selalu menerapkan 3M agar penyebaran virus covid 19 dapat di minimalisir. "

Dan semoga kedepan nya bisa melakukan kegiatan ini dengan eskalasi yang lebih besar, tandasnya. (Rilis/Aries)