Danrem 064/MY kunjungi PT. Bungasari Flour Mills Indonesia

Selasa | 28 Juli 2020 | 21:54:31 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,- Cilegon - Danrem 064/Maulana Yusuf (MY) Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A., melaksanakan Kunjungan Kerja ke PT. Bungasari Flour Mills Indonesia Jl. Raya Anyer Link. Komp. Sinyar RT.014/RW.006 Kel. Tegal Ratu Kec. Ciwandan, Kota Cilegon. Selasa, (28/07/2020).

Danrem 064/MY beserta rombongan tiba di gedung utama PT. Bungasari Flour Mills Indonesia disambut baik oleh GM Vice President Opration Bpk. Dani Lesmana dan Staf Manager, selanjutnya Danrem 064/MY dan rombongan memasuki ruang presentasi Bola Salju di gedung utama PT. Bungasari Flour Mills Indonesia dengan sebelumnya terlebih dahulu dilaksanakan protokol kesehatan Covid-19 pengecekan suhu, cuci tangan dan menggunakan masker.

"Kami ucapkan selamat datang kepada Brigjend TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A., beserta Rombongan di PT. Bungasar Flour Mills Indonesia" sambutan dari Bapak Dani Lesmana.

"Sekedar informasi PT. Bungasari Flour Mills Indonesia selain produksi tepung terigu yang berkualitas terbaik, kami juga mengadakan kelas pelatihan untuk masyarakat sekitar terutama kepada ibu-ibu untuk bisa belajar membuat makanan berbahan dasar dari terigu atau produk-produk lainnya yang berbahan dasar dari tepung terigu" ungkapnya lagi.

"Kami ucapkan terimakasih kepada pihak management PT. Bungasari Flour Mills Indonesia, atas sambutannya kepada kami yang datang keperusahaan ini untuk bersilahturahmi, sebelumnya menteri Pertanian datang ke PT. Bungasari Flour Mills Indonesia ini maka kami pun mengagendakan untuk bisa berilahturahmi ke perusahaan ini, karena salah satu perusahaan andalan Indonesia dalam memenuhi kebutuhan tepung terigu" ucap Danrem 064/MY.

"Harapan kedepannya kita dapat bersinergi karena saat ini kami ada program ketahanan pangan dan kami juga sudah berkolaborasi dengan stakeholder yang ada di Banten, bahwa kita akan membuka penanaman jagung secara masif" ungkapnya lagi.

Selanjutnya Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko.,S.E.,M.B.A., didampingi Bpk. Dani Lesmana (GM Vice President Factory) beserta rombongan melaksanakan tour meninjau lokasi produksi tepung terigu.

Selama kegiatan selalu mengikuti Protokol kesehatan Covid-19. (Sari)