Reno Yanuar Akan Berikan Surprice Di Pilkada Kota Cilegon

Senin | 27 Juli 2020 | 07:21:23 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Cilegon - Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Cilegon, Reno Yanuar (RY) meminta anggota fraksi PDIP agar ikut serta memperhatikan kesejahteraan masyarakat Cilegon.

"Saya meminta agar anggota fraksi PDIP ikut serta memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Pengangguran, kesehatan, pendidikan harap diperhatikan, jangan sampai terlena dengan kursi empuk di DPRD. Bila perlu kalau ada anggota fraksi PDIP yang diam, laporkan kepada saya," katanya disela-sela kegiatan Musancab DPC PDIP Cilegon, Minggu, (26/7/2020).

Lanjut, Ia mengatakan, honor guru madrasah yang kecil, UMKM yang kurang berjalan lancar serta masalah banjir yang tidak pernah selesai adalah bukti kegagalan program yang tidak menyentuh masyarakat.

"Saya ingin anggota Fraksi PDIP ikut serta menyoroti banyaknya permasalahan sosial dan menginginkan agar pemimpin ke depan peka terhadap permasalahan sosial," ujar RY.

Turut hadir pada Musancab tersebut, Pengurus DPD PDIP Banten Sabdo Waluyo, Dewan Penasehat DPC PDIP Cilegon Nana Sumarna, anggota Fraksi PDIP Cilegon Ajat Sudrajat, Yusuf Amin, Noni Purba, Risma serta ratusan pengurus DPC, PAC dan kader PDIP Kota Cilegon. 

Disela wawancaran Musancab Reno Yanuar berbicara Akan ada Surprice dari Reno Yanuar di Pilkada Kota Cilegon kali ini, Ujarnya. (Sari)