Wahyu Hidayat Terpilih Secara Aklamasi Jabat Ketua Golkar Kepulauan Seribu Priode 2020-2025

Sabtu | 25 Juli 2020 | 23:51:42 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta, - - -
Akhirnya Wahyu Hidayat terpilih kembali dan dipercaya selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah, pada hasil Musyawarah Daerah (Musda) ke- VI Partai Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu untuk masa bahkti 2020-2025 mendatang.

Musda KE- VI Golkar Kepulauan Seribu ini berlangsung baru-baru ini (25/7/2020), bertempat di kantor DPD Partai Golkar, DKI Jakarta, dihadiri 30 peserta dan dibuka secara resmi oleh Ketua DPD Golkar DKI Jakarta, Ahmed Zaki Iskandar.

Pada Musda ini berhasil terpilih secara aklamasi Wahyu Hidayat, sebagai ketua Golkar Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu untuk periode lima tahun mendatang.

Pada waktu berbeda Wahyu Hidayat ketika diminta komentarnya mengatakan, semua anggota partai Golkar memiliki hak yang sama untuk mencalonkan diri sebagai ketua sesuai dengan amanah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah tangga partai, "semua anggota memiliki andil yang sama dalam rangka berkobtribusi memajukan partai," terang Wahyu.

Ketika ditanya terkait kesiapan partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu pada 2024 mendatang, ia mengatakan, "Kita tidak hanya bicara kesiapan 2024 saja namun kesiapan pada 2022 juga partai Golkar sudah siap, pada 2024 kami sudah menyiapkan diri agar Ketum Airlangga Hartarto maju sebagai calon presiden pada 2024 mendatang," tegas Wahyu. (fz)