Berbagai Kejutan Seru Hingga Promo Menarik Hadir Di Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020

Rabu | 04 Maret 2020 | 16:58:46 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Kembaili hadir bagi masyarakat Indonesia, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 punya diskan 60-80% di ICE BSD dari tanggal 6- 16 Maret 2020, untuk turut mencerdaskon bangsa melalui akses terhadap buku-buku intermasional yang berkualitas.

Jakarta. 4 Maret 2020 -
Dalam rangka meningkatkan minat baca dan literasi di Indonesia, Bazar Buku Terbesar di Dunia Bazar Buku Big Bad Waif kembali hadir untuk ke lima kalinya di Jakarta.

Bazar buku ini bertempat di Indonesia Comvention dan Exhibition (ICE) BSD Hall 7-1O (4 Hall) dengan gratis biaya masuk gedung.

Hadir selama 24 jam nanstop, Bazar Buku Big Bad Wolf Jakarta 2020 juga akan memberikan diskon dari 60% hingga 30% banding harga retail untuk semua buku-buku internasional.

Berkat tingginya antusiasme dan permintaan dari masyarakat, tahun 2019 lalu Bazar Buku Big Bad Wolf sukses
disalenggarakan di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung. Yogyakarta, Medan, Surabaya, Balikpapan, Makassar dan di datangi total lebih dari 2 juta pengunjung.

Kasadaran mengenai pentingnya memperkenalkan budaya membaca dari
buku-buku yang berkualitas serta terjangkau kepada masyarakat menjadi



Bazar Buku Big Bad Wolf Jaikarta 2020 memberikan diskon 20% untuk buku fiksi, kepada guru, dosen dan pelajar hanya dengan menunjukkarn kartu pelajar atau kartu idientitas guru atau dosen saat
melakukan permbayaran di kasir.

Menurut Presiden Direktur PT Jaya Ritel Indonesia, Uli Silalahi yang kini dikenal sebagai Ibu Buku mengatakan "Peran guru sangatlah penting, guru merupakan ujung tombak dalam meningkatkan
kualitas pendidikan, dimana guru akan melakukan interaksi langsung dengan peserta didik. Untuk dapat melaksakan fungsi guru dengan baik, maka guru perlu meningkatkan mutu dan kualitasnya,
tahun ini kami memberikan diskan 20% untuk buku fiksi, khusus kepada guru, dasen dan pelajar.




Selain adanya diskon tambahan, keseruan lainnya turut dihadirkan. Para pengunjung
yang hadir berkesempatan untuk menyaksikan penampilan karakter Alif dan Safia, dan juga akan ada aktivitas mewarnai pada tanggal 6,7 dan 8 Maret 2020.

Berbagai buku kelas dunia juga akan
disuguhkan mulai dari buku Fiksi, Nan Fiksi hingga Buku anak-anak. Untuk buku anak yang paling diminati dengan Augmented Reality (AR) yaitu buku ajaib. Buku ajaib ini terdiri dari 17 judul dengan empat kejutan judul baru di Bazar Buku Big Bad Walf Jakarta tahun ini yaitu, ABC Fun With Mickey, Caunting Fun With Mickey. Disney Frozen, Sleepover Party, dan Disney Winnie the Pooh Fun With First Wards yang hanya bisa didapatkan secara eksklusif di Bazar Buku Big Bad Wolf.

Bagi pengunjung yang ingin santal sejenak karena lelah seharian berburu buku, terdapat area Foad Court di dalam Bazar Buku Big Bad Waif Jakarta 2020. (fa)/