Mandalika Grand Prix Ikut Dibahas Pada Munaslub IMI 2019

Kamis | 19 Desember 2019 | 22:50:47 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,---
Event balap motoGP terbesar dunia yang menurut rencana akan digelar di The Mandalika Lombok persiapannya sudah semakin mantap, even balap motoGP Mandalika ini juga menjadi pembahasan menarik pada acara Raker dan Munaslub Ikatan Motor Indonesia (IMI), yang berlangsung baru-baru ini bertempat di Mercure hotel Kemayoran (19/12/2019).

Chief Executive Officer, Mandalika Grand Prix Association, Ricky Baheramsyah, ketika diminta komentarnya baru-baru ini disela acara Raker dan Munas IMI mengatakan, persiapan menyambut perhelatan balap moto GP yang akan berlangsung di Mandalika Lombok pada 2021 mendatang sudah sangat matang, para pembalap dunia akan turun berlaga yang berasal dari berbagai negara dunia," terang Recy.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum IMI Pusat, Sadikin Aksa, mengatakan, gelar laga motoGP yang akan berlangsung tersebut akan berdampak positif kepada sektor pariwisata, dampak positif tersebut sangat signifikan karena pembalap-pembalap dunia motoGP dari berbagai negara akan turun berlaga, penonton yang berasal dari berbagai negara pun akan hadir di Mandalika," terang Aksa. (fa)