From Zero To Hero Partai Hanura Berjuang Untuk Kemenangan 2024

Kamis | 21 November 2019 | 15:41:39 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Hanura mulai digelar baru-baru ini, bertempat di Sultan Hotel, Jakarta Selatan (20/11/2019).

Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang, membuka secara resmi Rapimnas yang diikuti seluruh pengurus tingkat propensi, kabupaten dan kota se Indonesia.

Oesman Sapta Odang alias Oso pada kata sambutan mengajak selaluruh jajaran pengurus daerah yang hadir pada acara Rapimnas tersebut guna menyongsong kemenangan Hanura pada 2024 mendatang
mulai dari titik nol menuju sebuah kemenangan yang gemilang, dengan take line "From Zero To Hero"

Dalam upaya menyongsong kemenangan 2024 Hanura beranjak dari nol From Zero to Hero, mulai dari kelahiran baru, dengan harapan jangan lagi ada gangguan dari pihak manapun," tegas Oso.

Dikatakan OSO, pada Pemilu 2019 yang lalu, banyak sekali gangguan yang dihadapi di internal dan eksteral Partai Hanura. Gangguan itu terjadi secara sistemik," jelas Oso.

"Kendati banyak gangguan yang dahsyat, kita bersyukurlah, kendati banyak bujuk rayu para pengkhianat partai, kita berhasil meloloskan Partai Hanura menjadi peserta Pemilu 2019," pungkas Oso. (fa)

Dikatakannya, partai Hanura telah meloloskan 814 kader menjadi anggota DPRD provinsi, kabupaten/kota, "Atas nama pribadi dan pengurus DPP Partai Hanura, saya mengucapkan selamat kepada 814 kader terbaik yang sudah dilantik jadi anggota DPRD di berbagai daerah di seluruh Indonesia, semoga menjadi wakil rakyat yang bisa menjalankan amanat rakyat dengan sebaik-baiknya. (fa)