PT. Mikalindo Bakti Cemerlang Hadir Di Sial Interfood 2019

Sabtu | 16 November 2019 | 10:17:25 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
PT Mikalindo Bakti Cemerlang, turut meramaikan pameran bertatap Internasional Sial Interfood 2019, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang produsen dan importir minuman beralokohol dari berbagai dunia yang telah mengantongi izin dari pemerintah Indonesia.

Pada ajang Sial Interfood 2019 ini ia turut mengambil bagian dalam rangkaemperkenalkan produk minuman beralkohol, menyedot perhatian pengunjung.

PENDI salah satu pimpinan dari perusahaan ini kepada media mengatakan, tujuan ikut pameran yakniengbangkan jaringan bisnis dan pangsa pasar baik dalam maupun luar negeri," jelasnya

“Saat ini kami sedang memperkenalkan brand lokal yakni “Soju 7 Days”, dengan harapan dapat memberikan pilihan bagi para penikmat minuman beralkohol, semoga Soju 7 Day lebih di kenal luas di masyarakat.”ucap Pandi.

Lanjut Pandi mengatakan, selama pameran kami memberikan banyak promo bagi para pengunjung untuk menarik minat ke stand sehingga produk kami cepat di kenal masyarakat luas termasuk pagi para buyer luar negeri. (fo)