H. Rudi Mashud, SE, Dapil Kaltim Resmi Dilantik Jabat Anggota Legislator Senayan

Kamis | 03 Oktober 2019 | 19:57:37 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Putra Kalimantan Timur, H. Rudi Mashud, SE, merupakan salah satu dari 575 Anggota DPR-RI yang ikut diambil sumpah jabatannya pada sidang paripurna (1/10/2019), bertempat di komplek Senayan DPR-RI, baru-baru ini.

H. Rudi Mashud, ketika diwawancara usai acara pelantikan mengatakan, iaengaku merasa bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan sehingga ia dilantik dan diambil sumpah jabatannya, "Saya merasa bersyukur dan terima kasih terlebih kepada masyarakat Kalimantan Timur lebih khusus Dapil 1 yang merupakan daerah pemilihan saya," ujar Rudi.

Pengusaha yang bergerak di bidang tambang H Rudi juga menjelaskan bahwa visi-misi yang diemban yakni meningkatkan kesejahteraan khususnya masyarakat Kaltim dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

"Terlebih Kaltim sekarang ini merupakan tempat rencana pemindahan ibu kota negara, di mana nantinya di situ di samping sebagai ibu kota negara dan pusat pemerintahan juga termasuk nantinya akan menjadi pusat perdagangan dan perekonomian, saya sangat mengapresiasi kebijakan pemerintah Jokowi yang telah memilih bahwa daerah Kaltim adalah lokasi yang tepat untuk pusat pemerintahan, ini semua sudah resmi tinggal penyusunan Undang-Undangnya saja termasuk menyusun peraturan baru lainnya," tegas Rudi.

"Sebagai prioritas untuk pembangunan di Kaltim adalah peningkatan sumber daya manusianya," ujar Rudi lagi. (fz).