HIPMI Kab. Landak Segera Melaksanakan Muscab

Kamis | 19 September 2019 | 06:35:56 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,---
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Landak, Kalimantan Barat, dalam waktu dekat ini direncakan akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab), pada Muscab tersebut nanti akan mengagendakan yang utama antara lain pemilihan ketua umum baru BPC HIPMI kab Landak untuk masa Bhakti 2019-2022.

Hal ini dikatakan Plt Ketua Umum Badan Pimpinan Cabang, HIPMI Kab. Landak, Stepanus Ari, ketika diwawancara belum lama ini, disela acara Munas HIPMI pusat, bertempat di The Sultan Hotel, (17/9/2019).

"Setelah Munas ditingkat pusat ini usai, HIPMI kabupaten Landak, juga akan mengadakan Muscab, mengagendakan selain melaksanakan agenda utama yakni pemilihan ketua cabang HIPMI yang baru untuk masa Bhakti 2019-2022 juga dalam rangka memantapkan barisan, yang mana kepengurusan HIPMI terdahulu kurang koordinasi sehingga nampak organisasi kita jalan di tempat," ujar Stepanus.

Salah satu kandidat HIPMI cabang Kab. Landak ini juga berharap agar HIPMI BPP Pusat di bawah kepemimpinan Mardani H Maming, agar HIPMI pusat semakin banyak memperhatikan atau koordinasi dengan HIPMI daerah, karena HIPMI daerah membutuhkan suport dari pusat dalam rangka menjalankan berbagai program, " ujar Plt ketua cabang HIPMI Kab Landak ini berharap. (fz).