Bagas Adhadirgha Layak Pimpin HIPMI 2019-2023

Senin | 16 September 2019 | 23:38:41 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Bagas Adhadirgha, merupakan salah satu nama kandidat yang cukup diperhitungkan siap maju pimpin Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) pada periode 2019-2023 mendatang..

Bagas yang sekaligus
Ceo Asia Aero Technology ini merupakan salah satu dari 3 calon kandidat yang sama-sama memiliki potensi mendulang suara para peserta Munas HIPMI yang berlangsung mulai pagi tadi (16/9) dan akan berakhir pada (18/9), bertempat di Sultan Hotel.

Tiga kandidat yang bertarung memperebutkan kursi panas Ketua Umum HIPMI mendatang yakni, Bagas Adhadirgha,
Ajib Hamdani dan Maming
Bagas bersaing dengan sesama pengusah muda yang tergabung dalam Hipmi, secara garis besar ke tiga calon Ketum tersebut memiliki kesaman yaitu untuk memajukan Hipmi kedepan, 3 calon Ketum antaralain Bhagas Adhadirgha, Ajib Hamdani dan Mardani H. Maming.


Bagas Adhadirgha awalnya memang selaku Ketua Bidang Luar Negeri dan Pariwisata Badan Pengurus Pusat Hipmi. Adapun visi dan misinya yakni membawa pengusaha Indonesia menghadapi teknologi revolusi industri 4.0 lebih baik lagi.

"Ada tiga pilar kebijakan yang akan kita tawarkan dalam visi dan misi antara lain Mentoring yaitu pendampingan kepada pengusaha pemula oleh pengusaha yang telah sukses sesuai dengan bidangnya, Networking yaitu akses dari dunia bisnis, dan terakhir adalah Financing yaitu pembiayaan," tegas Bagas.

"Saya berharap Hipmi mampu menjadi garda terdepan dan menjadi pondasi awal menuju Indonesia emas pada 2020, keberhasilan Hipmi sekaligus merupakan keberhasilan Indonesia," jelasnya. (fz)