Napa Raket Bulu Tangkis Pintar Turut Ramaikan Expo ISEF 2019

Rabu | 21 Agustus 2019 | 22:43:33 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Napa Raket buku tangkis pintar turut ramaikan Indonesia Sport Expo dan Forum (ISEF) yang mulai dibuka pagi tadi (21/8/2019) bertempat di Hall B Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta pusat.

gelar acara pameran ISEF 2019 ini akan berlangsung selama lima hari sejak hari ini dan akan berakhir pada 25/8/2019, menghadirkan beragam peralatan olah-raga tingkat internasional.

Salah satu produk baru yang hadir dan menyedot pengunjung diantaranya adalah Napa Raket Bulutangkis Pintar, raket ini memiliki persamaan dengan raket Bulutangkis lainnya, baik dari segi tampilan maupun beratnya, namun ada yang berbeda yaitu dalam Raket Napa ini saat proses produksinya telah di tanamkan sensor sembilan sumbu pada pegangan raket, jelas Jeni di Boot Raket Napa.

Dengan adanya sensor sembilan sumbu yang ditanamkan pada pegangan raket mampu memproduksi lintasan tridi ayunan raket pemain dalam perangkat lunak sehingga dapat untuk direview kembali, dapat merekam arah ayunan raket dan kekuatan jumlah ayunan raket.

Raket Napa bulu tangkis pintar mampu mendigitalkan gerakan abstrak serta perhitungan yang sulit di dalam pelatihan, sekaligus membantu atlet bisa lebih memiliki arahan dalam berlatih.

Raket Napa Bulu Tangkis Pintar ini berasal dari Taiwan di mana perusahaan ini bekerjasama dengan anak perusahaan yang memproduksi raket terbesar di Dunia," ucap Jeni, salah seorang juru bicara perusahaan.

Dikatakannya, Kehadiran Raket Napa dalam dunia olahraga baik di dalam maupun di Indonesia dengan metode permainan yang menarik dan menyenangkan di harapkan dapat memberikan pengalaman pertandingan Bulutangkis dengan sensasi baru serta menambah daya tarik masyarakat Indonesia khususnya di bidang olahraga Bulutangkis.

Pada ajang pameran kali ini, produk Napa Raket Bulutangkis Pintar, hendak melihat respon pasar Indonesia, ia berharap dengan kehadirannya ikut pameran semoga produk olah-raga ini bisa diterima dan dikenal di tengah masyarakat Indonesia," harap Jani (fz)