Koperasi Nasari Syariah Rencana Buka Cabang di 10 Propensi

Jumat | 01 Februari 2019 | 12:50:26 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Koperasi Nasari Syariah mulai tahun ini 2019 dalam waktu dekat berencana memperbanyak cabang di 10 Propensi di seluruh Indonesia.

Demikian dikatakan ketua Koperasi Nasari Syariah bertempat di gd UKM Smesco pada usai acara Peluncuran dan Diskusi Buku "The Ma,ruf Amin Way, berjudul Keadilan, Keumatan, Kedaulatan" baru-baru ini (1/2/2019).

Pemberian izin resmi buka cabang di seluruh Indoneaai ini langsung di berikan oleh mentri Koperasi, Puspa Yoga kepada Ketua Koperasi Nasari Syariah, Candra Saritua disaksikan bersama KH Ma ruf Amin dan para undangan lainnya.

”Bulan September 2018 kemarin kita baru launcing Nasari Syariah bertempat di Aceh dan rencana mulai tahun ini secara serentak sepuluh cabang akan segera beroperasi," ucap Candra.

Lebih lanjut di katakan Chandra Saritua Koperasi Nasari Syariah di tujukan kepada kaum ibu rumah tangga, atau masyarakat yang pruduktip dan tanpa agunan, koperasi ini akan membantu permodalan maksimal Rp 5 juta per orang dan program ini juga merupakan program kemandirian bagi rakyat melalui koperasi dan usaha kecil.

“Kita prioritaskan untuk ibu-ibu rumah tangga yang produktip dengan masa pinjaman 6 bulan, semoga dengan kehadiran koperasi Nasari Syariah ini nantinya bisa meningkatkan ekonomi masyarakat bawah," ucap Candra berharap. fz)