Pagi Ini Beragam workshop dan Seminar Dihadirkan Pada Modern Retail Expo 2018

Kamis | 22 November 2018 | 13:00:49 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Dalam rangka membantu pelaku bisnis Indonesia khususnya ritel dalam beradaptasi dengan pertumbuhan pasar yang semakin pesat, Kristamedia Pratama berinisiatif turut serta mendongkrak pertumbuhan ekonomi melalui pameran, seminar dan workshop.

Krista Exhibition pagi ini (22/11/2018) kembali menghadirkan Modern Retail Expo 2018 "The Internasional Exhibition For Retail Equipment and Technologies, yang akan digelar mulai 21 sampai 24 November 2018 mendatang, bertempat di JI Expo Kemayoran.

Pameran ini berkonsentrasi pada 4 kategori produk, diantaranya perlengkapan pendukung ritel, teknologi dan inovasi ritel, teknologi pembayaran, serta e-comerce.

Bersamaan dengan pameran ini, juga akan diadakan Rapat Kerja Nasional, Himpunan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (HIPPINDO), termasuk yang lebih menarik lagi yakni agenda seminar dan worshop bertajuk "Pertama di Indonesia, Layanan Pembayaran Gaji di Muka," oleh Reeracoen, dan seminar A.I. For Retail Execution" oleh Ninja Express, "How Important Customised Textile For Personal Brand" oleh Fika Julia, "The Power of Digital Marketing" dan Grow your Bussines With Online Advertising" oleh James Hutauruk, Outlook Retail and "Customer Behaviour" oleh Roy Mandey, Ketua APRINDO, "Strategi Offline Marketing Jitu Untuk Bisnis Anda" termasuk juga seminar "Tekhnologi Foto Otomatis E-comerce" dan Workshop "Create Your Own Scarf" dan banyak lagi acara menarik lainnya.

Modern Retail Expo 2018 ini didukung oleh beberapa Kementrian di kabinet Indonesia kerja diantaranya, Kementrian Perindustrian RI, Kementrian Pariwisata, Kementrian Keuangan, Kementrian Perdagangan, Kementrian Koperasi dan UMKM.

Pameran Retail Expo 2018 ini mulai berlangsung pkl 10 sampai pkl. 19.00 WIB. (fz).