Pisah Sambut Kapolres Cilegon Berlangsung Meriah

Jumat | 30 Maret 2018 | 17:02:33 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-
Cilegon,--
Kepolisian Resort Cilegon (Polres) menggelar acara pisah sambut Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Cilegon dari AKBP Raden Romdhon Natakusuma kepada AKBP Rizki Agung Prakoso, diHotel The Royal Krakatau, Senin, (26/03/2018) malam.

Hadir pada acara tersebut Walikota Cilegon, Plt. Edi Ariadi, Ketua DPRD Kota Cilegon, Fakih Usman, Bupati Serang yang diwakili Sekda Kabupaten Serang, Plt. Agus Erwana, Ketua DPRD Kabupaten Serang, Muchsinin, Dandim 0623/Cilegon, Letkol Inf. Donny Pramono, serta jajaran Forkopinda Kota Cilegon dan Kabupaten Serang.

Diketahui sebelumnya, AKBP Rizki Agung Prakoso menjabat sebagai Kanit V Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri, sedangkan AKBP Raden Romdhon Natakusuma akan menduduki jabatan barunya sebagai Kepala Bagian Strategi dan Manajemen Biro Perencanaan Umum dan Anggaran (Kabagstrajemen Rorena) Polda Metro Jaya.

Kapolres Kota Cilegon baru, AKBP Rizki Agung Prakoso mengatakan, dirinya akan tetap melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh kapolres lama. Dia berharap, semoga Polres Cilegon lebih baik, kata dia tentu pihaknya tidak akan bekerja sendiri, tentu akan bekerjasama dengan stakeholder lain, seperti forkopimda, dan dengan unsur-unsur lainnya.


"Supaya tetap menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di Kota Cilegon ini, agar bisa siap menghadapi konstalasi politik 2019 maupun event-event yang lain," kata Rizki, disela-sela kegiatan kenal pamit Kapolres Cilegon, di Hotel The Royale Krakatau, Senin, (26/03/2018) malam.

Menurut dia, ganti kapolres itu hanya seperti ganti sopir saja jika dinalogikan kendaraan. Jadi bannya tetap sama, lampunya tetap sama, spionnya tetap sama.

"Cuma yang sopir kemarin, membawa mobilnya lain seperti yang mobil sekarang. Tapi pada intinya, tujuannya kan sama mobil itu untuk membawa penumpang dan mobil itu selamat sampai tujuan," ungkapnya. (Sari).