KNPI Kota Serang (Ali Hanafiah) memilih Bilal Menjadi Ketua KNPI Kota Serang

Jumat | 23 Februari 2018 | 18:18:21 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-

Serang Kota,--
Bilal resmi pegang tongkat kepemimpinan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Serang, pernyataan itu didapat atas hasil dirinya mengungguli M Nasrudin pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Serang di Hotel D’Griya – Kota Serang. Kamis, (22/02/18).

Bilal, Ketua KNPI Kota Serang terpilih mengatakan, pemuda Kota Serang harus menjadi pemuda yang aktif dengan kreatif, bersatu dan tidak terpecah belah. Dirinya berkomitmen untuk memajukan kepemudaan pada masa kepemimpinannya.

“Saya siap membawa KNPI menuju arah yang lebih baik. Kita tunjukan bahwa KNPI itu organisasi yang memberdayakan pemuda,” katanya.


Hadir pada acara tersebut, Ketua DPD KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah menjelaskan. KNPI Kota Serang, merupakan organisasi milik pemuda Kota Serang, siapapun yang memliki kapasistas, kapabilitas dan kemampuan yang bagus bisa menjadi anggota KNPI.

“Mudah-mudahan ketua terpilih bisa mempersatukan pemuda di Kota Serang dan membuktikan visi misinya mempersatukan dan memberdayakan pemuda di Kota Serang,” tuturnya.

Ali Hanafiah berharap, untuk ketua terpilih kedepannya agar dapat fokus pada program kerja dalam rangka memberikan pembinaan dan kemandirian pemuda di Ibu Kota Serang ini. (sari)