Drs, Klemen Tinal Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua Umum Baru PB PORSEROSI Priode 2017-2021

Sabtu | 09 September 2017 | 16:57:36 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta (9/9).
Drs, Klemen Tinal akhirnya terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Priode 2017 - 2021 pada Munas Ke VI yang berakhir sore ini (9/9/2017) bertempat di Twin Hotel Jakarta.

Orang Nomor Dua di Propensi Papua ini terpilih secara demokratis pada Munas yang dihadiri oleh pengurus daerah se-Indonesia.

Drs Klemen Tinal yang sekaligus Wakil Gubernur Papua ketika dimintai komentarnya usai acara Munas mengatakan, ke depan akan semakin kita tingkatkan lagi jumlah para atlit, kita ajak masyarakat agar makin banyak mencintai olahraga sepatu roda," ucap Klemen Tinal.

Ketika ditanya terkait sarana pra-sarana yang selama ini menjadi kendala di olahraga sepatu roda, ia mengatakan, "masalah peningkatan sarana dan pra-sarana itu urusan pemerintah daerah masing-masing, tugas kami berkomunikasi dengan seluruh stake-holder termasuk Pemda diberbagai daerah agar kendala yang ada dilapangan bisa teratasi dengan baik," ucap tokoh masyarakat kawasan timur Indonesia ini meyakinkan.

Di waktu yang sama Ketua DPD PORSEROSI, Prop Papua, Jefri Abel, mengatakan, kami merasa bangga karena baru kali ini cabang olahraga PORSEROSI dipimpin oleh tokoh masyarakat asal kawasan Timur Indonesia, ini merupakan suatu sejarah baru, karena baru kali ini masyarakat asal Papua dipercaya dan terpilih secara demokratis sebagai ketua umum pusat PB PORSEROSI," ucap Jefri. (Yurike/Fauzi)