Ibu Gubernur Sulbar Hj Andi Ruskati Ali Baal Hadiri Bukber IWMSB Di Jakarta

Senin | 12 Juni 2017 | 23:36:14 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta---
Ikatan Wanita Mandar Sulawesi Barat (IWMSB), baru-baru ini telah mengadakan buka puasa bersama (Bukber), bertempat di Jl Adityawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ( 11/6/2017).

Gelar Bukber ini dihadiri Ibu Gubernur Sulawesi Barat, Hj. Andi Ruskati Ali Baal beserta para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan mahasiswa juga jajaran pengurus dan anggota IWMSB.

Organisasi yang kelahirannya dibidani kaum hawa ini berusaha keras turut serta ambil bagian untuk memajukan daerah asal, dengan salah satu terobosannya yakni turut mempromosikan berbagai potensi yang dimiliki daerah asal salah satunya yakni potensi pariwisata Mandar, baik promosi di mata nasional maupun Internasional.

Sekretaris Jendral IWMSB, Mercy Edi Maulana didampingi ketua umum Andi Wahida Lopa, ketika dimintai komentarnya mengatakan, wadah organisasi ini harus tetap eksis dan tetap komit berkontribusi demi kemajuan pembangunan daerah asal Mandar Sulawesi Barat, kami bersama-sama berupaya mempromosikan daerah Mandar Sulbar agar makin dikenal di manca negara," ucap Mercy meyakinkan.

"Agenda Bukber ini pun salah satu tujuannya yakni selain silaturrahim juga bertujuan menyatukan visi-misi dalam upaya berkontribusi untuk pembangunan daerah asal," tambah Sekjen.

Gelar Bukber ini juga dihadiri para pendiri organisasi seperti diantarnya Nurjanah Hammadiyah, Maryam Dault, termasuk juga dihadiri artis ibu kota Cici Paramida asal kelahiran Mandar, Sulbar.

Acara ini pun dirangkaikan dengan pembagian santunan anak Yatim dan kaum duafa termasuk juga santunan untuk para mahasiswa asal Mandar Sulbar yang berjumlah tidak kurang dari 40 orang. (fz/yur).