Gibson Nainggolan, SE Akhirnya Terpilih Sebagai Ketua GAPENSI DKI Jakarta 2016-2021

Selasa | 23 Mei 2017 | 10:15:26 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta---

Musyawarah Daerah (Musda) X Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (GAPENSI) DKi Jakarta Lanjutan yang berlangsung kemarin (22/5/2017) bertempat di Bidakara Hotel berhasil memilih ketua baru untuk priode lima tahun ke depan.

Pada Musda X tersebut Gibson Nainggolan, SE berhasil menyisihkan kompetitor lainnya dengan perolehan suara terbanyak 69 suara, sementara suara dibawahnya menempati 49 suara, dengan demikian Gibson dipercaya memegang tampuk kepemimpinan GAPENSI DKI Jakarta untuk priode 2016-2017.

Ketua Terpilih Gibson Nainggolan, SE dan jajaran pengurus baru lainnya langsung diadakan pelantikan.

Ketua terpilih Gibson Nainggolan pada kata sambutannya mengatakan, ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada seluruh peserta musda yang tanpa kenal lelah dan penuh semangat demokrasi.

"Kami menyadari pada proses sidang Musda kali ini tentu saja seluruh peserta telah menggunakan hak dan tanggung-jawabnya, menggunakan hak pilih sesuai hati nurani masing-masing dan hasil akhir proses demokrasi Musda Gapensi DKI Jakarta kali ini berhasil menetapkan pengurus baru, dan tentu saja keberhasilan memilih pengurus baru ini merupakan keberhasilan dan kemenangan kita bersama kemenangan GAPENSI DKI Jakarta," tegas Gibson, pada kata sambutannya.

Ia juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para senior termasuk kepada ketua dan anggota pormatur sehingga proses demokrasi di tubuh Gapensi DKI Jakarta ini berjalan dengan cukup bagus.(yurike/fery-foto)