GEMA LSI Siap Memenangkan Agus-Selvy

Selasa | 11 Oktober 2016 | 14:25:02 WIB
Kejaksaan Agung RI

FOTO : ISTIMEWA/MEDIAKOTA

MEDIAKOTA.COM,-GEMA LSI Siap Memenangkan Pasangan Agus - Sylviana

Public di ibukota Jakarta terkejut ketika Mayor Inf Agus Harimurti Yudhoyono putera pertama Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono, muncul mencalonkan diri sebagai
Gubernur DKI Jakarta 2017-2022 berpasangan dengan Sylviana Murni sebagai Calon Wakil Gubernur.

Sejak pasangan Agus - Sylvi telah mendaftarkan diri ke KPUD DKI, hingga kini terus mendapat simpatisan dan menjadi perbincangan menarik dari berbagai kalangan di Jakarta.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Lintas Sektoral Indonesia (GEMA LSI), M. Harun menyatakan, bahwa pasangan Agus-Sylvi adalah pasangan yang lengkap, dan penuh harapan perubahan bagi warga DKI Jakarta yang sangat majemuk, baik dari segi etnis, agama, pendidikan dan kondisi ekonomi masyarakatnya," ujarnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (6/10/2016}kemarin.

"Bang Agus Harimurti Yudhoyono pernah di militer tentu memiliki sikap disiplin, tegas dan santun, juga berasal dari keturunan Jawa sebagai jumlah mayoritas di Jakarta. Sedangkan Ibu Sylviana Murni berpengalaman di Birokrasi, yang berasal dari Betawi, jumlah penduduk terbesar kedua di Jakarta. Kedua sosok ini pantas menjadi magnet baru bagi perubahan di Jakarta," tutur Harun.

Harun nenjelaskan, pada Pilpres 2014 lalu, Gema LSI sempat mendukung pasangan Capres Prabowo-Hatta. Namun, lanjut Harun, Gema LSI di Pilkada DKI Jakarta 2017 yang akan datang mendukung penuh pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni," jelasnya.

" Gema LSI siap memenangkan Agus-Sylviana di Pilkada DKI Jakarta pada 15 Pebruari 2016 yang akan datang, dengan merelakan Gema LSI masuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari Relawan Agus-Sylvi, yang siap bekerja dan mengawal hingga sampai ke akar rumput," pungkas Cak Harun sapaan akrabnya.

Sementara di jelaskan M. Ridhwan selaku Sekretaris Jenderal DPP, dalam langkah kongkret memenangkan pasangan Agus H Yudhoyono-Sylviana Murni, DPP sudah mengintruksikan DPD DKI berserta DPC se-Kotamadya DKI Jakarta, untuk mengenalkan sosok pasangan tersebut ke masyarakat. (fz)